Pinjaman Uang Multifinance Terpercaya

Pinjaman Uang di Dana Tunai Multifinance Dengan Jaminan Sertifikat Rumah

Apa yang akan anda lakukan dan orang lain pada umumnya saat membutuhkan pinjaman uang? Tentunya mencari tempat gadai yang bisa menyelesaikan masalah keuangan dengan proses cepat yakni salah satunya adalah menggunakan jaminan berupa sertifikat rumah. Ajukanlah di Dana Tunai Multifinance, karena bisa cair dalam waktu 7 hingga 10 hari kerja.





Pinjaman uang di Dana Tunai Multifinance bukanlah tanpa bi checking, namun jika memiliki masalah tersebut bisa dibantu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Banyak calon nasabah yang ingin mengajukan jaminan sertifikat rumah tetapi terkendala pada hasil slik OJK kolektabilitas 5 adanya kredit macet di kartu kredit, kredit tanpa agunan, pinjol, gadai BPKB motor, gadai BPKB mobil dan gadai sertifikat rumah di bank lain.

Ada yang masih bisa dibantu dan ada pula yang langsung ditolak. Oleh sebab itu, nasabah haruslah berkata jujur kepada marketing sebelum mengajukan dana tunai dengan jaminan sertifikat rumah. Agar mendapatkan saran darinya tentang bagaimana cara yang harus dilakukannya. Keterbukaan mempermudah proses pencarian tips untuk keluar dari hal yang jadi kendala.




Gadai sertifikat rumah tanpa bi checking? Setiap lembaga keuangan saat ini diwajibkan untuk melakukan bi checking. Selain membantu dalam mengambil keputusan persetujuan kredit juga guna mengetahui karakter nasabah dalam pembayaran angsuran di bank lain.

Solusi yang diberikan oleh bank mungkin tidaklah sama, berbeda-beda. Dana Tunai Multifinance memberikan 2 alternatif yang bisa dipilih untuk nasabah yang mempunyai kredit macet dengan jaminan sertifikat rumah.
  • Melunasi semua tunggakan di bank bersangkutan
  • Menahan pencairan dengan jumlah yang sesuai pada kredit macet, bisa diambil saat pelunasan

Jadi, tidak usah khawatir. Punya masalah bi checking masih bisa dibantu dengan syarat yang telah perusahaan tentukan.

Pinjaman uang di Dana Tunai Multifinance dengan jaminan sertifikat rumah hanya melayani daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Cimahi, Majalengka dan Cirebon Jawa Barat.

Syarat Gadai Sertifikat Rumah di Dana Tunai Multifinance

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia minimal 21 tahun maksimal 60 tahun
  • Memiliki penghasilan tetap minimal 5 juta per bulan
  • SHM-SHGB rumah / ruko
  • Luas tanah min 50 m2
  • Bangunan full tembok
  • Tidak ada kuburan di pekarangan rumah
  • Bersedia disurvey
  • Bersedia hadir suami dan istri saat penandatangan akad pinjaman




Informasi lebih lengkap fasilitas pinjaman uang di Dana Tunai Multifinance dengan jaminan sertifikat rumah hubungi:

Dana Tunai Multifinance
Jaminan Sertifikat Rumah

Wa 081908161122




Share:

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Label