Pinjaman Uang Multifinance Terpercaya

Gadai BPKB Motor Gampang Cair, Ketahui Syarat dan Ketentuannya

Gadai BPKB motor dapat diajukan oleh siapa saja baik karyawan, pedagang dan profesional. Kebutuhan itu muncul ketika dihadapkan pada masalah keuangan yang mendesak. Hal tersebut tentunya akan mengganggu fikiran bila tidak memiliki simpanan uang di bank. Oleh karena itu harus mencari cara agar segera terpenuhi, Mengajukan pinjaman melalui tempat gadai adalah langkah tepat, walaupun BPKB sepeda motor harus menginap dalam savety box untuk beberapa bulan.

 

Dapatkan Dana Tunai 1 Juta - 50 Juta Dengan Gadai BPKB Motor

 

Gadai BPKB motor dilakukan demi mendapatkan dana tunai sebesar 1 juta sampai 50 juta. Mengapa harus memilih produk dengan menggunakan jaminan? Bukankah di luar sana masih banyak yang menawarkan pinjaman dana tunai tanpa agunan sama sekali. Jawabannya ialah lama proses pencairannya, bisa mencapai 7 bahkan 14 hari kerja. Tidak mungkin menunggu dana cair yang memakan banyak waktu, sedagkan permasalahan harus diatasi segera.

Gadai BPKB motor langsung cair di hari yang sama, bila pagi hari menyerahkan dokumen pribadi siang sudah menerima uang tunai yang diajukan. Proses super cepat inilah yang menjadi alasan mengapa layanan ini banyak sekali diminati calon nasabah. Cairnya yang begitu cepat, cara mengajukannya pun sangat gampang. Tidak usah repot-repot keluar rumah, kalau hanya untuk menyerahkan dokumen sebagai persyaratan. Gunakan aja smartphone, team marketing akan segera merespon pengajuan Anda.

Ada lagi keunggulan pinjam uang dengan gadai BPKB motor di kantor kami, setiap aplikasi yang masuk untuk dilakukan tahapan kredit tanpa melalukan survey ke rumah. Cukup verivikasi by phone, apabila sudah mendapatkan persetujuan maka silahkan datang sambil bawa yang asli bersama unitnya untuk digesek nomor rangka dan mesin.

Lama atau tidaknya proses gadai BPKB motor tergantung dari kelengkapan yang diterima marketing, apabila ada saja yang kurang maka bisa terpending. Terlebih sampai ada yang sudah expired atau habis masa berlakunya. Inilah yang membuat kendala dalam proses kredit.

Maka dari itu, sebelum mengajukan permohonan gadai BPKB motor, bacalah semua syarat dan ketentuannya. Jangan abaikan semuanya, pelajari satu persatu yang wajib dibutuhkan.

 

Syarat Gadai BPKB Motor

Jika memang sedang perlu uang, apa salahnya untuk meluangkan waktu baca dan fahami yang menjadi aturan wajib bagi yang ingin menikmati fasilitas gadai dengan jaminan BPKB motor. Karena ini merupakan syarat mutlak yang harus dijalankan. Beginilah hal penting yang perlu dicatat untuk mendapatkan dana tunai express.

Pertama, seorang warga negara Indonesia yang baik dan taat hukum. Kedua, berusia 21 tahun hingga 65 tahun. Ketiga, agunan dalam kondisi terawat dan layak jalan. Keempat, pajak hidup, kalaupun mati maksimal 3 tahun, sedangkan pajak kaleng mati tidak bisa mengajukan. Kelima, merk motor honda, yamaha, suzuki dan kawasaki tahun 2011 - 2021. Keenam, bila STNK hilang bisa juga diajukan, namun harus ada copy atau photonya sebelum hilang.

Bagi pengajuan secara perorangan, inilah data-data yang harus ditunjukan pada petugas gadai BPKB motor seperti:

  1. Copy KTP suami dan isteri
  2. Copy Kartu keluarga
  3. Copy PBB rumah / rekening listrik / kwitansi kontrakan jika rumah sewa
  4. Copy Rekeni tabungan
  5. Copy STNK, Faktur dan BPKB motor
 

Sekali lagi diingatkan jika mau gampang cair maka fahami syarat dan ketentuan gadai BPKB motor yang kami telah jelaskan di atas.

 

Area Gadai BPKB Motor

Gadai BPKB motor di Jabodetabek dan Banten meliputi daerah jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, serang, rangkas bitung, pandeglang dan cilegon.

Gadai BPKB motor di Jawa Barat meliputi bandung, cimahi, karawang, garut, sadang, purwakarta, sukabumi, sumedang, cirebon, majalengka, cianjur, indramayu, tasikmalaya, kuningan dan sekitarnya.

Gadai BPKB motor di Jawa Tengah meliputi sukoharjo, grobogan, semarang, kudus, solo, kebumen, semarang, purwokerto, banyumas, banjar negara, sragen, cilacap, salatiga, magelang, pemalang, kendal, pekalongan, klaten, surakarta, ungaran, rembang, tegal, pati, sleman, karang anyar, jepara, tuban, yogyakarta, blora, purbalingga, brebes dan sekitarnya.

Gadai BPKB motor di Jawa Timur meliputi daerah tulungagung, surabaya, gresik, jember, sidoarjo, malang, pasuruan, kediri, lamongan, cepu, babat, bojonegoro, mojokerto, blitar, madiun, nganjuk, jombang, bondowoso, pacitan, ngawi, lumajang dan sekitarnya.

Gadai BPKB motor di Sumatera meliputi daerah lampung, metro, tulang bawang, bandar jaya, lampung selatan, lampung tengah, bandar lampung, palembang, jambi, medan, padang dan sekitarnya.

Gadai BPKB motor di kota besar lainnya seperti bali, denpasar, ambon, mataram, manado, buol, minahasa, toraja, luwu utara, parigi mountong, palu, kotamobagu, luwu timur, makassar, maros, polewali mandar, mamuju utara, gowa, bone, bolaang, toli-toli, palopo, poso, banggai, parepare, konawe, kendari, tomohon, wajo, bitung, tarakan, sintang, samarinda, kutai kartanegara, palangkaraya, balikpapan, sanggau, bontang, tenggarong seberang, sangata, ketapang sampit, barito kuala, barau, banjarmasin, kotawaringin, martapura dan sekitarnya.

 

Cara Gadai BPKB Motor

Di era teknologi yang semakin canggih ini, mengajukan pinjaman di manapun sangatlah mudah. Tidak perlu keluar rumah sampai panas-panasan atau hujan-hujanan hanya untuk mencari kantor gadai BPKB. Anda bisa lewat online di handphone di rumah aja.

Begini contoh format sms atau whatsapp pengajuan gadai BPKB motor ke 081908161122 :

  • Nama jelas
  • Nomor hp
  • Alamat lengkap
  • Merk, type dan tahun motor

 

Team marketing Dana Tunai Multifinance akan segera proses gadai BPKB motor dengan cepat, mudah, aman dan resmi.

 


 



Share:

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Label