Pinjaman Uang Multifinance Terpercaya

Pinjaman Dana Tunai Multifinance Bekasi Cepat dan Mudah Bagi Karyawan, Pedagang serta Profesional

Dana Tunai Multifinance, Bekasi - Apakah anda sedang mencari pinjaman dana tunai daerah Bekasi? Selamat Anda telah masuk di website layanan gadai yang tepat dan terpercaya. Ada beberapa produk yang bisa dinikmati agar dapat memenuhi semua keperluan mendadak.

 

Dana Tunai Multifinance Bekasi Gadai BPKB atau Sertifikat

 

Di tempat dana tunai ini, kami akan berikan limit kredit sebesar 1 juta sampai 2,5 milyar untuk karyawan, pedagang dan profesional yang tinggal di Bekasi Jawa Barat melalui multifinance resmi. Apa saja yang bisa dijadikan jaminan untuk mendapatkannya? Berikut ini barang berharga yang dapat dijaminkan:

  • BPKB motor
  • BPKB mobil
  • Sertifikat rumah

 

Motor merk honda, yamaha, suzuki dan kawasaki tahun produksi mulai dari tahun 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021.

Mobil merk toyota, daihatsu, isuzu, mitsubishi, honda, suzuki tahun 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 dan 2021. Mazda, ford, mercedes benz, volvo, chevrolet, volkswagen, kia, hyundai, peugeot, lexus, rubicon, datsun dan lainnya tahun 2011 - 2021.

Sertifikat hak milik (SHM) dan sertifikat hak guna bangunan (SHGB) rumah tinggal dengan luas tanah minimal 50 meter persegi. Bangunan full permanen bukan bilik atau tanah kosong.

 

Dana Tunai Multifinance di Bekasi

Dana tunai multifinance kotamadya Bekasi: bekasi barat, bekasi timur, bekasi utara, bekasi selatan, bekasi jaya, bantar gebang, ciketing udik, cikiwul, sumur batu, bintara, bintara jaya, jakasampurna, kota baru, kranji, jakamulya, jakasetia, kayuringin jaya, marga jaya, pekayon jaya, aren jaya, duren jaya, margahayu, harapan baru, harapan jaya, harapan indah, kaliabang tengah, margamulya, perwira, teluk pucung, jatiasih, jatikramat, jatiluhur, jatimekar, jatirasa, jatisari, jatisampurna, jatikarya, jatiraden, jatirangga, jatiranggon, medan satria, harapan mulya, kali baru, pejuang, mustika jaya, mustika sari, cimuning, pedurenan, pondok gede, jatibening, jatibening baru, jaticempaka, jatimakmur, jatiwaringin, pondok melati, jatimelati, jatimurni, jatirahayu, jatiwarna, rawalumbu, bojong menteng, bojong rawalumbu, pengasinan dan sepanjang jaya.

Dana tunai multifinance kabupaten Bekasi: cikarang, cikarang utara, cikarang timur, cikarang selatan, cikarang barat, cikarang kota, cikarang pusat, tambun, tambun selatan, tambun utara, cibitung, babelan, bojongmangu, cabangbungin, cibarusah, karang bahagia, kedung waringin, pebayuran, serang baru, setu, sukakarya, sukatani, sukawangi, tambelang, taruma jaya dan sekitarnya.


Keunggulan Dana Tunai Multifinance Bekasi

Pertama. Tidak ada biaya apapun di depan alias gratis. Setiap calon nasabah yang akan mengajukan dana tunai jaminan BPKB dan sertifikat akan dilayani secara profesional. Adapun jika terdapat potongan maka akan diambil setelah pencairan.

Kedua. Proses pencairan dana sangat cepat tergantung produk dana tunai yang anda pilih untuk penuhi kebutuhan. BPKB motor bisa langsurang cair pada hari yang sama, pagi pengajuan sore sudah bisa dicairkan. BPKB mobil memerlukan waktu 2 hari kerja dan setifikat rumah kurang lebih 7 hingga 10 hari.

Ketiga. Syarat dan ketentuan mudah dipenuhi mulai dari KTP, kartu keluarga, slip gaji / SKU, rekening bank dan dokumen agunan.

Keempat. Keamanan adalah nomor satu yang di berikan Dana Tunai Multifinance seperti jaminan yang disimpan dalam savety box terhindar dari bahaya banjir maupun kebakaran.

Kelima. Semua produk yang kami tawarkan dari perusahaan jasa keuangan resmi di Bekasi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Keenam. Tenor fleksibel tersedia mulai dari 6 bulan - 48 bulan yang tentunya akan memberi kelonggaran nasabah dalam mengatur keuangannya.

Ketujuh. Plafon kredit lebih tinggi, sehingga bisa memaksimal apapun keperluannya.


Manfaat Dana Tunai Multifinance Bagi Warga Bekasi

Dana tunai yang tersedia kiranya sangat membantu masyarakat bekasi baik untuk wujudkan kebutuhan pribadi atau bisnis seperti:

  • Menambah modal dagang
  • Menyiapkan dana proyek kerja
  • Merenovasi rumah
  • Membuka cabang usaha baru
  • Menyiapkan biaya persalinan, sunatan, pendidikan dan pernikahan
  • Liburan keluarga

 

Cara Mengajukan Dana Tunai Multifinance Bekasi

Ajukanlah dana tunai secara online lewat multifinance yang menerima gadai dalam bentuk BPKB sepeda motor, mobil atau sertifikat rumah melalui SMS atau whatsapp ke 081908161122 seperti contoh format di bawah ini:

  • Nama jelas
  • Nomor hp
  • Alamat lengkap tempat tinggal
  • Merk, type dan tahun kendaraan
  • Alamat agunan jika berbeda
 
Apapun mimpi Anda wujudkan dengan menggunakan layanan Dana Tunai Mutifinance Bekasi sekarang juga. Jangan lupa persiapkan jaminannya. Selain itu jangan pernah melenceng dari prosedur yang telah ditetapkan. Agar pinjaman uang yang diajukan bisa cair cepat.
 
Karyawan, pedagang dan profesional selamat menikmati dana tunai jaminan BPKB atau sertifikat rumah di multifinance kantor bekasi jawa barat.



Share:

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Label