Pinjaman Uang Multifinance Terpercaya

Dana Tunai Depok - Jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah di Multifinance Kota Depok

Dana Tunai Multifinance, Depok - Pertumbuhan era digital semakin pesat, banyak orang memanfaatkannya untuk kepentingan bisnis. Layanan konvensional pun ikut beralih menggunakan media online, sama halnya yang dilakukan penawaran dana tunai depok kepada calon nasabahnya. Kini mengajukan fasilitas pinjaman uang tidak sesulit seperti dulu, cukup gunakan smartphone yang ada digenggaman sudah bisa mengajukannya. Tidak perlu repot keluar rumah harus kehujanan atau kepanasan hanya untuk mendapatkan dana yang lagi diperlukan. Karena kini warga depok jawa barat bisa langsung dapat dana secara tunai atau melalui tranfer bank setelah pengajuannya via hp disetujui.

 

Dana Tunai Depok

 

Dana tunai multifinance bukanlah pinjaman online yang memberikan kredit tanpa agunan, melainkan wajib harus ada jaminan, baik berupa BPKB maupun sertifikat. Limit yang diberikan mulai dari 1 juta hingga 2,5 milyar dengan tingkat kecepatan waktu pencairan yang berbeda-beda.

Jika Anda memerlukan dana tunai yang begitu urgen segeralah datang ke tempat gadai ini dengan jaminan BPKB motor. Produk gadai BPKB motor tersebut bisa cair dalam waktu hari yang sama, dimana anda mengajukan di pagi hari, pencairan bisa diwaktu siang. Kurang lebih 4 jam cair bila semua persyaratannya terpenuhi semua. Namun hanya bisa menikmati limit pinjaman dari 1 juta sampai 50 juta.

Tetapi kalau limitnya menurut Anda tidak bisa cover semua kebutuhan yang diperlukan, bisa dengan cara gadai BPKB mobil. Limitnya lumayan cukup tinggi, anda bisa mendapatkannya mulai dari 20 juta sampai 2,5 milyar. Namun anda harus sedikit bersabar, karena produk ini tidak sama dengan BPKB motor, dana tunai bisa cair dalam waktu 3 hari kerja.

Apabila tidak punya jaminan berupa BPKB kendaraan, bisa gak warga kota depok mengajukan pinjaman dana tunai di multifinance? Jawabannya adalah bisa dengan mengganti jaminan berupa sertifikat rumah. Anda berkesempatan memperoleh hutang dari 20 juta sampai 1 milyar yang bisa cair dalam waktu kurang lebih 10 hari kerja.

Keputusan ada pada anda, pilihlah produ dana tunai cepat sesuai dengan kebutuhan, jangan sampai berlebihan. Terlebih memberatkan angsuran setiap bulannya yang bisa berakibat pada kredit macet.


Mudahnya Pengajuan Dana Tunai Depok

Tahukah anda, mengajukan dana tunai di depok sebenarnya sangatlah mudah bila semua syarat gadainya dipatuhi. Hampir kebanyakan nasabah ditolak karena enggan memenuhi syarat pinjaman uang dengan alasan repot dan sudah ada jaminan yang diserahkan.

Persyaratan bukanlah untuk didebatkan, tapi untuk diikuti sebagai prosedur yang telah ditetapkan perusahaan sebagai kelengkapan dokumen pribadi peminjam. Mempermasalahkan aturan yang sudah baku adalah hal yang sia-sia, peraturan dibuat untuk kebaikan kedua belah pihak.

Data-data apa saja yang menjadikan mudahnya pengajuan dana tunai depok dengan jaminan BPKB motor, mobil dan sertifikat rumah:

Data Perorangan

  1. Copy KTP suami dan isteri
  2. Copy Surat nikah
  3. Copy Kartu keluarga
  4. Copy Slip gaji / SKU
  5. Copy Rekening tabungan


Data Agunan

  • BPKB - Faktur, STNK dan BPKB
  • Sertifikat - Sertifikat Rumah

 

Kriteria Agunan Yang Diterima Dana Tunai Depok

Dana tunai depok di multifinance memberikan kreteria khusus yang bisa digadaikan untuk karyawan, pedagang dan profesional.

Dana Tunai Jaminan BPKB Motor Depok

  • Merk honda, yamaha, suzuki dan kawasaki
  • Tahun 2011 - 2021
  • Bebek, matik, sport, trail

 

Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Depok

  • Toyota, daihatsu, isuzu, nissan, mitsubishi, honda, suzuki 2007 - 2021
  • Kia, hyundai, mercedes benz, volvo, volkswagen, rubicon, mazda, ford, dll 2011 -2021
  • Sedan, jeep, minibus, pick up, truk

 

Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Depok

  • SHM / SHGB rumah
  • Luas tanah min 50 meter persegi
  • Bangunan permanen
  • Tidak dalam sengketa

 

Dana Tunai Depok dan Sekitarnya

Berikut adalah daftar area pelayanan dana tunai di kota depok, provinsi jawa barat, Indonesia meliputi: beji, beji timur, kemiri muka, kukusan, pondok cina, tanah baru, bojongsari, bojongsari baru, bojong sari lama, curug, duren mekar, duren seribu, pondok petir, serua, cilodong, jatimulya, kalibaru, kalimulya, sukamaju, cimanggis, cisalak pasar, curug, harjamukti, mekarsari, pasir gunung selatan, tugu, cinere, gandul, pangkalan jati, pangkalan jati baru, cipayung, bojong, pondok terong, cipayung, cipayung jaya, pondok jaya, ratu jaya, limo, grogol, krukut, meruyung, pancoran mas, depok jaya, mampang, rangkapan jaya, rangkapan jaya baru, sawangan, bedahan, cinangka, kedaung, pasir putih, pengasinan, sawangan baru, sawangan lama, sukmajaya, abadijaya, baktijaya, cisalak, mekar jaya, sukmajaya, tirtajaya, tapos, cilangkap, cimpaeun, leuwinanggung, sukamaju baru, sukatani dan sekitarnya.

 

Cara Mengajukan

Dana tunai depok jaminan BPKB motor, mobil dan sertifikat rumah di multifinance online bisa diajukan lewat smartphone dengan cara seperti di bawah ini:

  • Nama jelas
  • Nomor hp
  • Alama lengkap
  • Merk, type dan tahun kendaraan (Gadai BPKB)
  • Alamat agunan jika beda tempat tinggal (Gadai Sertifikat)

 

Kirim format di atas ke 081908161122.

 

Share:

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Label